Welcome in my Blog Keep Enjoy to read

Saturday 22 February 2014

Download BBM for Ginger bread

 BBM kini sudah tersedia untuk handphone Android dengan OS dibawah 4.0 (ICS), yakni BBM untuk Android 2.3.6 (Gingerbread). Aplikasi BBM ini sudah saya coba dan benar-benar work alias no hoax atau tipu-tipu sama sekali.. Saran saya sebelum diinstall, sediakanlah free memory sekitar 40MB-an.. karena meskipun apknya cuma 11 MBan, setelah diinstal nanti akan membengkak sekitar 22MB.. OK tanpa basa-basi lagi silahkan comot Link dibawah !!!!!


>>>COMOT LINK<<<

 Setelah sukses didownload, silahkan langsung instal pada hh kalian. Menurut penyedia BBM for 2.3.6 GB ini, handphone tsb tidak perlu di root dulu.. Tapi dalam percobaan yang sudah saya lakukan, saya menggunakan hh Samsung GT-S5830 (Gal Ace) work dengan kondisi sudah di rooted dan sudah terinstal custom rom didalamnya.. Ok lah saya tunggu laporannya klo dah didownload n install.. Sebelum meninggalkan blog ini sebaiknya share dulu ya artikel saya ini semoga bermanfaat untuk teman-teman lainnya, dan jangan lupa invite pin bb saya: PIN:75B90A2A .. lumayan buat tambah2in kontak xixixixixi.. :D



 SUMBER terkait:      XsumberX

 tags:
bbm for android
bbm android gingerbread
download bbm gingerbread
download bbm
bbm gingerbread apk
bbm untuk gingerbread
bbm untuk gingerbread
download bbm gingerbread

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini, dan gunakanlah bahasa yang sopan,,,